5.10.13

Semangat Kawan!

Subuh tadi, saya menemukan belasan pesan dari seorang kawan.
Curhatan dia tentang hidup yang sedang diombang-ambingkan keresahan,
tentang doa-doa yang tak kunjung diijabah,
tentang harapan yang tak juga menjadi nyata.

---

Mencoba menyelami sisi hati yang sedang dia rasakan sekarang, sukses membuat mata saya berkaca-kaca.
Seseorang yang saya kenal begitu ceria, apa adanya, yang bahkan tidak pernah menampakkan beban hidupnya.
Ahh, betapa saya ingin ada di sisimu sekarang, kawan.. menguatkanmu.. menyemangatimu.

Kawan, ingat kalimat yang dulu seringkali saya ucapkan..

"setiap tahun itu sulit, setiap tahun itu lewat"

Saat ini, meski kita sedang berada pada masa yang suram, didera kesempitan dan merasakan kesedihan..

Percaya... ini hanya sementara saja.. akan berlalu kawan.

Percaya... di depan sana, Allah telah siapkan kemenangan untuk jiwa-jiwa yang tidak berputus asa dan menyerah kalah.

Bersabarlah...

Bukankah titik-titik air yang jernih dan menyejukkan itu berawal dari awan yang gelap..


0 komentar:

Posting Komentar